Selasa, 28 Desember 2010

Fieldtrip!!!!

Fieltrip??? Fieldtrip tu apa???

aku pun awal2 time kuliah sini x tau apa tu fieldtrip...
aku ingat kerja2 di ladang... 
hahahaha
Fieldtrip tu sebenarnya adalah kegiatan lapangan...
sama ertinya mcm rombongan sambil belajar..
Nah berbalik pada cerita aku tdi... hari ni giliran kumpulan aku fieldtrip..
kami akan berangakat ke "Pelabuhan Ratu"..
untuk buat kajian...
biasala anak nelayan mcm aku harus tahu mengenai kelautan ni..
hahahahaah
(nasib badan.. T.T)

Ni la kelompok aku.... Cowok- Cowok ganteng bah itu....
atuuukkkuuuiiii....
yg cewek tinggi tu pembimbing kami...


Dari ujung kiri atas: Ferdi, endang, hesti, Mbak Orin, nando, jai, arif.
Dari ujung kiri bawah: Ibnu, irwan, sufi(cutest one), idris.
(kalau u guys perasan cuma aku ja kan yg cute... 


Nda sabar mau pgi sana... Nanti aku upload gambar kegiatan kami k..
(yai... padahal benci mau pgi sana!! kompom blik nanti kulit hitam legam!!! damn!!)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar